Game: Evolusi dan Evolusi

Game: Evolusi dan Evolusi – Orang sering mendapat masalah ketika mereka sbobet mobile memahami kata “barter” dan tentu saja mudah dipahami sebagai pertukaran, tetapi dalam bahasa korporat saat ini, itu berarti mengalihkan satu komoditas ke komoditas lain sebagai biaya. Kemarin, ketika saya kagum dengan nilai permainan replaying, saya memainkan Dissidia dengan Final Fantasy di PSP lama yang bagus Ya, saya telah menghabiskan lebih dari 50 jam, itu saja.

Seringkali, jika Anda melihat game lama seperti Mario dan Dave, kesamaan mereka adalah kecanduan. Saya tidak mendorong untuk menikmati apa pun, tapi inilah yang bisa diwujudkan oleh mode permainan saat ini. Saya selalu menjadi pemain, saya tidak akan menyangkal ini, dan inilah tepatnya kontroversi saya tentang permainan hari ini. Permainan awal memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan orang-orang, tetapi yang paling penting adalah partisipasi pemain dalam lingkungan permainan atau “dunia” permainan. Partisipasi ini tidak tergantung pada grafik 3D atau opsi keseluruhan yang tersedia.

Mari kita lihat perkembangannya, pertama, munculnya game sederhana adalah game yang cukup kuat. Para tahanan saling terhubung satu sama lain dan membawa ledakan media baru ke dunia. Di sini, setiap anak membela sistem Atari, dan Pentium II dan III Anda dilengkapi dengan simulator Sega dan NeoGeo (kami masih terpasang), sedangkan pelari permainan mengalami perintah yang sulit. Urutan pintar dicampur bersama. Bergerak maju, mencampurkan cerita yang sama dengan dua sistem yang sama yang dibangun ke dalam kontinuitas game akan meningkatkan kemampuan media yang dieksplorasi dalam dua cara. Seri game pertarungan KOF membuktikan ini dan telah membuat terobosan lain dari strategi berbasis giliran dan permainan peran yang lebih dekat dengan “novel yang dikontrol pengguna” di komputer. Adaptasi antara gameplay dan media ini dapat disebut kurva transformasi industri game.

Karena di sinilah banyak pemilik perusahaan menyadari bahwa permainan dapat digunakan untuk meniru banyak hal, semuanya jelas sampai kemungkinan barang komersial menjadi jelas hingga saat itu. Sejak itu, kemajuan telah meningkatkan visual permainan, dan konten yang ditambahkan jelas bahwa efek visual membutuhkan lebih banyak pekerjaan, sehingga masuknya investasi ke dalam studio game telah mendorong dan mempromosikan grafis 3D. Puncak ini dapat disebut kurva sekunder, karena begitu didirikan, potensi untuk memenangkan bisnis dalam permainan hampir tak tertandingi. Film-film Hollywood akan menceritakan kisah terjun, tetapi tidak peduli seberapa besar penonton menjamin hadiahnya, permainan ini memiliki faktor ulangannya sendiri.

Faktor ini akan memungkinkan dia untuk bergabung kembali dengan pertukaran berikutnya. Kita semua dapat melihat kemungkinan yang ditawarkan oleh game online, yang juga nyaman bagi pemain untuk membeli daya atau memperbarui secara online. Kami dapat menunjukkan konsep “semua pembelian” dan mengatakan bahwa permainan telah berubah. Oleh karena itu, ketika permainan menjadi menarik dan rumit, seperti Gerbang Baldur, Ys dan Metal Gear Solid, permainan terus menjadi lebih dan lebih dihargai.

Tentu saja, faktor terbesar dalam semua ini adalah game mobile, yang saya maksud di sini adalah game smartphone yang murni berfokus pada pembunuhan tepat waktu. Ketika sebagian besar pemain ponsel cerdas bukan pemain biasa, tetapi lebih banyak waktu dihabiskan, masalah dapat muncul. Karena itu, ketika permainan seperti Subway Surfers memberikan diskon pembelian online untuk orang “normal”, ada tingkat persaingan tertentu antara game host / game komputer dan game telepon. Port berbeda, kategori berbeda, ukuran berbeda. Game seperti Temple Run tidak dapat dibandingkan dengan Farcry 3, tetapi pada akhirnya, ketika game menjadi uang, hal-hal ini rumit.